rss
twitter
    Klik gambar burung ini dan follow Twitter saya! :))

Copy banner blog saya, ya.... :))

28 Mei 2010

Tentang Blog B



Ya, tidak salah lagi. Ini memang blog saya. Ah, maaf... saya lupa mengucapkan salam di awal, ya? Ya, sudah. Saya ucapkan selamat datang di blog saya saja, kalau kamu memang memaksa dan mencemooh saya dengan kalimat "Tidak punya adat!".

Ummmm....
Ini blog saya....
Lalu, apa lagi?

Selamat datang di blog saya....
Jujur, saya tak begitu mengerti apa gunanya blog. Mungkin, supaya tidak dicap gaptek. Tapi, ya, sudahlah. Toh, sudah saya buat!

Selamat datang di blog saya....
Saya akan sangat senang bila kamu bersedia meluangkan sedikit waktu untuk membaca puisi-puisi saya (yang kata Mas Arther Phanter Olii) nakal dan cerpen-cerpen saya, serta sinopsis novel saya (yang tidak pernah selesai).

Selamat datang di blog saya....
Saya akan sangat senang bila kamu bersedia meluangkan sedikit waktu untuk membaca puisi-puisi saya (yang kata Mas Arther Phanter Olii) nakal dan cerpen-cerpen saya, serta sinopsis novel saya (yang tidak pernah selesai).
Saya juga akan lebih senang jika kamu mau membubuhkan kenang-kenangan berupa komentar pada puisi-puisi saya (yang kata Mas Arther Phanter Olii) nakal dan cerpen-cerpen saya, serta sinopsis novel saya (yang tidak pernah selesai).
Apalagi jika komentar yang kamu berikan berisi kritik yang membangun.... Wah, kalau sudah begitu, saya hanya bisa mendoakan, semoga kamu masuk Surga.

Ah, tidak! Sama sekali tidak! Kamu yang tidak membubuhkan kenang-kenangan berupa komentar pada puisi-puisi saya (yang kata Mas Arther Phanter Olii) nakal dan cerpen-cerpen saya, serta sinopsis novel saya (yang tidak pernah selesai) juga akan saya doakan untuk masuk ke Surga juga, kok!

Ya, tidak salah lagi. Ini memang blog saya. Ah, sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih sebelum kamu mencemooh saya dengan kalimat "Tidak punya adat!".

Terakhir,
Selamat datang di blog saya....
Selamat mencemooh saya dengan kalimat "Tidak punya adat!"....
Maaf dan terima kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Asa + Blog = Standing Ovation!